Dec 12, 2008

On the Night Like This

Tengah malam gini aku masih melek. Dibela-belain nih, demi mengerjakan tugas besar krida dari kakak senior yang minta-ampun-gila-aja-nih-tugas-apa-penyiksaan??
Ya Allah..gara-gara tugas ini aku jadi jarang tidur. Tiap hari ada aja yang musti dikerjain. Tiap malem selalu aja melek kriyip-kriyip, mirip banget ma anak ayam abis netes.

Naudzubillah.. :'(

Yaa..tugas ginian sih sebenernya emang penting dan berguna skali buat maba cupu, agak autis dan cacingan (lho? YA GK LAH!) kayak kami.
Kata mereka, tugas krida-hamsyong-kepret itu masih jauh levelnya kalo dibandingin ma tugas kuliah semester atas.

Oke..seperti apakah beratnya tugas kuliah tersebut? Lha wong tugas krida gini aja udah bikin mimisan tujuh hari tujuh malam dan mengakibatkan korban berjatuhan..han..han..

Oke, gk seekstrim itu ding. Mheheheh.

Tapi aku tak pernah mati,
Tak akan berhenti.
Begitu kata abang2 ERK :)

Ayo nis! Bertahan dan berjuang, jangan mau dijajah senior! xD

No comments: