Dec 31, 2008

pekan tenang dari hongkooong... *emosi*

Pekan tenang apaan..banyak tugas numpuk gini.

RIncian:

* PENGANTAR PWK : *TUGAS BESAR*

mbuh apa itu tugasnya. Pas dosennya ngomongin tugas itu, aku cuma kriyep2, pura-pura budeg, ngajak ngobrol handai taulan di kanan-kiri ku, maen hp, bernafas (ya iyalah). Ini dosen tega bgd ngasi tugas kok mepet gitu. Gak dari dulu-dulu kek ngasihnya. Auk ah, ntar aja kapan2 tanya temen laen. Gk tau juga ding, mereka merhatiin pa gak waktu itu. haha.

*BHS.INDONESIA : *ARTIKEL ILMIAH*

Wadu, yang namanya pelajaran ni dari jaman aku masih muda dulu merupakan pelajaran paling gk jelas (setelah Kewarganegaraan..mhehe). Tapi gk tau tuh, pas UAN nilaku sangat memuaskan, hampir sempurna. Bakat terpendam paling. Ni tugasnya bikin artikel ilmiah. Mambo. Males dah. Pura2 insomnia aja... :D

*DEMOGRAFI : *TUGAS BESAR*

Ni tugas udah dikasih sejak awal semester dulu. Ada survey2 nya ntuu.. Blum selesei laporannya. Hehe. Dikumpulin pas UAS. Banyak revisi padahal..huhu.

*SOSIOLOGI : *TRANSLATE BUKU*

Sosiologi? apa itu? Aku terakhir menyentuh pelajaran ini pas kelas 10. Trus sekarang pas kuliah dapet pelajaran ini. Apa apaan ini? Bisa kacau dunia persilatan! Jiwa IPA ku bergolak! Alah..

*KRIDA JURUSAN : *PETA & FOTO MAPPING*

Yah..udah selese si sebenernya. Udah aku benerin yang salah2. Tinggal nge-print di kertas transparan bwt presentasi krida jurusan yang gk-tau-kapan-waktunya. Moga2 bukan aku yang perform..Amien! I love AutoCAD! ;D


Well, semuanya kudu-beres-rampung-fix-selesai-tamat sebelum UAS tanggal 6 Januari.

Lalalalalaaaa......Ada yang mau bunuh aku?

Huhu.

2 comments:

Sanjaya said... Reply

Saya bersedia dengan senang hati..

niniss said... Reply

haha.
udah lewaaat.. XD
skrg udah mulai terbiasa dgn tugas segambreng-gambreng..