Dec 10, 2008

When Iam Alone at..Library x(

Aku nulis ini di perpustakaan pusat kampusku, Univ Brawijaya. Di luar lagi hujan rintik-rintik tapi deres. Pokoknya pasti basah kalo lari-larian di luar selama sejam (ya iyalah).
Lagi nunggu temen2 kelompok MK Kependudukan buat nyelesein laporan.. janjiannya sih udah15 menit yang lalu.
Tapi dasar orang Indonesia...YANG DATENG BARU AKU AJA. Ckck.
Mana disini cuma ada 3 orang dan aku satu-satunya wanita tercantik se-perpus. Alah.

Buat kami, maba 2008, khususnya PWKers, perpus adalah tempat berkumpul kami buat nyelesein tugas2. Secara kami masih maba, kami gk boleh ke markas-himpunan-apalah-itu. Huhu. Kami berasa gk punya tempat kumpul untuk bernaung dari teriknya matahari dan kejamnya senioritas di fakultasku. Ciah..asik..

Selain perpus pusat ini, kami juga biasa ngerjain di Cafe teknik (caftek). Tapi disana hotspot-nya gk asoi..putus nyambung kayak lagunya BBB (gk penting).
Enakan di perpus..udah luas, hotspot-nya bener2 hot dan kami masih bisa cengengesan, gk kayak di caftek yang banyak seniornya itu. Beuh.

Rasanya gk sabar menanti datangnya semester 2..dimana kami bisa bebas dan gk ada rasa sungkan dan takut lagi ma senior.

Beuh.
Udah ah. Mo browsing2 ngising2 (lhu?)

No comments: