Jan 28, 2009

Relationsh*t..

Ceritanya pemirso..aku baru aja log in FS. Ngintipin messages-nya.
Dan... Tararaa! Ada beberapa pesan romantis dari mantan waktu masih pacaran dulu. Bener-bener deh..isinya kasmaran bgd! Haha.
Gk sempet hapus sih.. :p

Hehe.
Well, mau gk mau, jadi keinget dia jugaa.. x3 *malu-malu (tai) kucing mode : on*

Wele wele.
Rasanya udah lama aku melajang, sejak bulan Mei-jahanam-asu tahun 2008 (baca: ended our relationSH*T).
Beh.
Bulan itu emosi bgd dah. Apalagi menjelang SNMPTN (dulu namanya SPMB), yang namanya pikiran tu campur aduk acak2an.

Ruwet.

Ada satu hari di bulan itu dimana pikiranku kosong dan ngelamun trus kerjaannya. Ke kantin males, curhat2 ogah, bolos bimbel, modul persiapan ujian ketinggalan..pokoknya gk niat ngapa2in.
Kerjaannya ngeliatin hp, berharap ada kabar dari si mantan mampir.
Desperado.

Sampe temen2 pada bilang, "Udah Nis, gk usah dipikir. Cowok bukan dia aja. Semangat!"

Iye, makasi! Emangnya cuma dia doang gitu yg aku pikirin?

Yah oke lah..gk munafik juga sih. Emang waktu itu topik utama di otakku MEMANG dia. Ketauan deh.
Hehe.

Kesimpulannya: Bulan Mei 08 bener2 bulan yg berat. Beban pikiran rasanya gedeee..bgd.
Putus lah, mikirin hasil UAN, mikirin SNMPTN, mikirin masa depan..

Huhu.

Dan..akhirnya semua ├Čtu udah lewat. Aku berhasil 'sembuh' dan aku lolos SNMPTN.
Yippie xD

For the next love-relationship?
Dunno.. Just wondering I'll found new..soon..
Wishing that I won't call it love-relationSH*T again^^

Jan 23, 2009

REVIEW

UAS-ku Cuma 3 hari. Tapi, sehari langsung tancap 2-3 mata kul. Mantaf la..
Aku UAS dari Selasa sampe hari Kamis. Abis UAS hari terakhir, aku, Galuh ma Mami langsung tancap ke Matos. Rencananya sih mau nonton, tapi gk tau mau nonton apa. Secara di Matos film yang diputer pada jadul. Dua-tiga bulan rilis di Surabaya, baru di Matos maen. Mana filmnya film Indonesia yang ceritanya maksa dan, ehm, ya taulah gimana.

Begitu sampe di Matos, kami langsung ke 21 nya. Tuh kan bener. Yang diputer waktu itu: The Mummy Returns, Superhero Movie, Selai Kacang (Beh), sama SETAN BUDEG.

SETAN BUDEG.

Ada-ada aja film jaman sekarang. Setan aja budeg. Besok-besok bakal ada Setan Bisu, Pocong Cacar, Kuntilanak Disko..alah.

Dan,,ternyata…akhirnya kami milih nonton film itu juga. EHEHEHEHE.

Filmnya..yah..seputar gitu-gitu aja. Ada cewek tuli, mati, trus gentayangan buat nuntut bales. Tapi tetep aja aku tutup mata. Cz setannya nyeremin. Namanya juga setan made in Indonesia, make-up nya serem. Tebel kayak make-up banci. Hoho.
Ada komedinya juga, jadi rada gk garing. Lumayan lah, daripada nganggur gk jelas.

Besoknya (Jumat 9 Jan 09), aku ngebut ngerjain tugas ma anak2 di perpus. Ngerjain tugas besar kelompok Pengantar PWK, dikumpulin hari Senin.
Dari Jumat sampe Minggu kami ngerjain terus sampe larut bgd. Jam 12 malem baru pulang ke kos masing2. Besok pagi ngumpul lagi buat ngerjain sampe jam 12 malem lagi. Begitu terus sampe hari Minggu. Aku sih nginep di kos Iin (dari Mataram) cz aku gk enak ma ibu kos klo pulang malem2. Yang ada mukanya cemberut.

Lah pas lagi gk ngambek aja udah keliatan cemberut, apalagi pas ngambek. Haha. Piss ah ^^V

Akhirnya tu tugas slese juga..

dan aku bisa pulang ke sidoarjo..




*ni sbenernya postingan flashback. hehe.*

the Widyas

Aku adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Kakakku perempuan. Namanya Widya Sari Nastiti. Aku gk ngerti kenapa ortu kami ngasih nama depan yang sama. Untung aja aku punya nama panggilan sendiri, Ninis.

Yea, informasi yang penting sekali bukan? >:D

Mbak Didi usianya lebih tua dua tahun dari aku. Jarak umur yang deket itu bikin kami akrab dan gampang kalo mo maen kemana-mana. Bayangin aja kalo misalnya usia kami terpaut dua puluh tahun, bisa jadi aku dikira suka bergaul sama tante2.
Hoho.

Kami berdua sama-sama serampangan, kasar dan alim. Tapi aku lebih pendiam dan manis…(mhehe ^^V). kami saling menyayangi (alah) jadi suka kangen kalo salah satu dari kami terpisah.
Misalnya aja waktu aku harus menetap di Malang buat ngelanjutin studi dan mencapai cita-cita untuk memakmurkan bangsa Indonesia kelak. Asik..
Aku pikir aku bakal hepi tralala trilili disana, tanpa ada Mbak Didi yang hamper selalu ikut campur dalam masalah2ku. Gk ada lagi kakak yang super usil dan gk bisa tinggal diam menyaksikan diriku tanpa bekas2 penganiayaannya. Emang dia selalu bikin hidupku menderita…weks.
Sehari di Malang, aku sumringah dan ngerasain asiknya hidup mandiri tanpa keluarga. Seharian bawaanya pengen bilang ke setiap orang yang aku temuin, : “Woi, ni aku nih. Ninis si anak ajaib yang mampu bertahan hidup tanpa dikrecokin keluarga. Aku akan jajah Malang! Jajah Malang!”

Malemnya, aku telpon sambil nahan nangis termehek2. Kangen. Huhu.

Meski dia segitu jailnya sama aku, dia bisa juga bersikap omigod-so-sweet-bgd. Waktu itu, ehm, aku habis patah hati. Layaknya anak muda kala itu, aku kerjaannya nangis, cemberut, bad mood, pokoknya jahiliyah bgd dah. Nah, si Mbak Didi tuh emang gk menghibur aku secara langsung.
Tapi dia langsung ngelabrak si mantan itu. Mhehe. My Sist is Superman! Eh, Superwomen ding. Bee.
Aku gk tau tu si mantan diapain ma Mbak Didi, pokoknya sampe sekarang si mantan takut bgd kalo mo maen ke rumah. Takut ketemu Mbak Didi katanya. Muahaha.
I love my sist… ;D

Jan 17, 2009

Mulih..mulih..

Haha..
Aku pulang juga.
Hari Senin kemaren (120109) setelah presentasi tugas besar krida, aku tancap pulang.
Tak peduli hujan badai menerpa..sekuat tenaga aku menerjangnya!!
Yea!

Begitu udah damai di rumah..datanglah sebuah sms: Jarkom jurusan.
Perasaanku gk enak.
SMS dibuka..
tuh kan bener.
SMS itu bunyinya kira2: "temen2 pwk harap menyerahkan soft copy tugas besar krida ke kos dito, bobby dkk. paling lambat hari rabu malam."

Mampus.
Gk lama, temen2 skelompokku yg laen sms nanyain gimana soft copy nya. Secara, yang punya soft copy peta ma foto mapping cuma aku.
Huhu.
Akhirnya, dengan penuh ketidak-relaan, aku balik ke Malang hari Rabu pagi.
Monyeeeeetttt...
Nyampe Malang lgsung ke kos Galuh (Sidoarjo) bwt bareng2 ngumpulin ke kosnya Dito dkk.
Begitu nyampe di Laskar Pamuji (alah, sebutan kosnya tuh!), langsung terpampang sesosok gundukan di atas sofa..ternyata itu si Rama. Dia lagi tengkurep di sofa.
Ehehe. Gk juelas.
Nungguin Rama nge-burn CD punya Galuh sambil makan es krim..
Trus dateng Faqih ma Deka yang menginformasikan bahwa besok (Kamis 150109) ada briefing KKM XXXI jam 15.30 dan jam 13.30 ada kumpul angkatan pwk.
Hamsyong.
Ikut aja deh. Jiwa maba teladanku berkobar.
Haha.


Jumat pagi aku pulang ke Sidoarjo.
Menghirup bau lumpur..hmm..rasanya begitu rindu.
Hehe.

Sekian. Tamat.

*btw garing amat postingan yang ini yah? Hehe*

Jan 8, 2009

What if..

what if I give you my smile?
are you gonna stay for a while?
what if I put you in my dreams tonight?
are you gonna stay until it's bright?

what if I give you my story?
are you gonna listen to me?
what if I give you my heart?
are we never gonna be apart?

come on baby try harder
come on baby light my fire
come on baby be mine
cz you're the one I wanted to be

what if I do ignore you?
will you just walk away and cry?
what if I did disappoint you?
are you gonna say goodbye?

what if I try to catch flying snitch?
are you gonna come with me?
what if I give you my song?
are we gonna sing along?

what if you leave me right here?
I'm right here and waiting for you.. x)

Jan 6, 2009

Aku cinta Life Table T.T

Sekarang jam 00.50, hampir jam 1 pagi.
Masih melek ni..rutinitas seperti biasa.
Bukan..bukan, aku bukan catwoman apalagi om betmen yg suka klayapan malem2.
Bukan juga Wiro Sableng (lhu?).

Ehem :p

Ini aku lagi belajar, anak muda. Seumur-umur, baru kali ini deh aku melek malem2 bwt belajar.
Kalo kemaren-kemaren sih melek malem palingan buat maling di rumah orang. (sarap aja..)

Besok UAS. Sebenernya sih udah dari kemaren2 nyicil buat UAS Pengantar PWK. Aku pikir itu jadwal buat besok. Jadi ya tenang2 aja.
Ternyata eh ternyata.. Aku salah liat jadwal.
Besok tu bukan Pengantar PWK, nyuk. Tapi DEMOGRAFI.

Mamamia. Hamsyong. Tsunami datang.

Aku baru nyadar kalo besok UAS demografi pas jam 11 malem tadi. Aku iseng miskol mami, temen sekelasku. Eh (sesuai harapan) dia telpon balik.

MAMI: Apa nis?
AKU: Hehe. Blum tidur tah?
MAMI: Iya, belajar.
AKU: Eh, besok tu Kependudukan (demografi) ta?
MAMI: Ya iyalah. Knapa emang?
AKU: Hambret, aku syok mi.
MAMI: Nyapo? (logat khas Blitar-nya keluar. Hehe)
AKU: Aku belajar Pengantar PWK..
MAMI: Lhe?
AKU: Syok aku.
MAMI: (diem bentar) ... Blajaro.
AKU: . . . (Hening. Minum Superpell. Huhu, gk deng)

Life Table..mampus aku. Angka-angka bertebaran, rumus-rumus berhamburan.. Ni tulisan kayaknya pada joget-joget deh.
Masa aku pelajarin gk nyantol-nyantol juga.
Aku butuh bantuan. Power Rangers, kalian dimanaaaa??!!

Perlengkapan tempur pun disiapkan: Pop Mie, secangkir Good Day Coolin, sebungkus Oreo, sekotak wafer Selamat.
Peralatan penunjang: mp3 khusus nyetel lagu ala Peskins, Rocket Rockers, NFG, melodic2an, rock2an, metal2an..pokoknya yang bikin melek.

Tidak lupa senjata utama: KALKULATOR.
Tentu saja buat ngitung angka2 di Life Table yang (terpaksa) kucintai.
Huhu.

"...tabel kematian (Life Table) memberikan gambaran kepada kita tentang sejarah kehidupan suatu kohor hipotesis yang berangsur-angsur berkurang jumlahnya karena kematian. Ada dua bentuk Tabel Kematian: Tabel Kematian Lengkap (complete life table) dan Tabel Kematian Singkat (abriged life table)..."

Sekian teori dari saya.
Semoga mereka hidup bahagia selamanya...
TAMAT.


lhu?
Mulai ngelindur. Belajar ah.
Hoho.

Jan 5, 2009

Kembali ke Malang, kembali butek

Goodbye my holiday.. Dadah hari-hari santaiku yang indah dan penuh canda tawa.. Aku akan merindukanmuu.. TT
Hiks.

Hiperbola deng. Hehe.

Sekarang aku lagi di Malang setelah 10 hari (25 Des-4 Jan) pulang kampung ke Sidoarjo. Rasanya emang sungguh aduhai kalo udah ngendus2 aroma rumah. Ketemu Mama, Papa, dan Mbak Didiya. Juga penghuni yang laen: hamster2 tercinta. Muah.
Gk lupa juga maen ke sekolah trus ketemu beberapa temen semasa muda dulu. Bheheh.
Ngobrol2 tentang dunia kuliah, makan bakso Sekardangan bareng, nonton plus jalan2 di Tunjungan Plaza.
Sambil nginget2 tentang masa sekolah dulu. Hmm..baru beberapa bulan lulus berasa udah bertahun2 kepisah... :')

Daaann..sekarang kembali kuliah! Tugas2 yang tertunda bwt diselesein manggil-manggil minta dituntasin.
Kemaren pas baru sampe di Malang aja langsung ke caftek buat nyelesein laporan tugas besar Kependudukan.
Dari jam 1 siang sampe jam 11 malem.
Ajib dah.
Untung aja ibu kost masih bersedia bukain pager. Yah, walaupun pake masang muka asem. Weks.

Besok UAS. Cuma 3 hari. Sehari 2-3 mata kul yang diujiin.
Smangaaatt..!!!
Ciat ciat ciat!

Jan 4, 2009

Nungguin siapa?

Huik.
Begitu denger lagu ini, rasanya 'CRINK' gitu di hati.
Bukan 'CRINK' lagi tepatnya. Tapi CRINK CRINK JREEEENNGGG...!!!
Kayaknya ada yang nyalain bohlam di kepala.
Beuh. Nyindir amat ni lagu x(

**
let's take a walk tonight
we're gonna talk this out
the moon is holding up my alibis

so what if you're with her tonite?
so what if I can't be there?
you were never really with me anyway

with hopes of starting over
(I'll send you post card when I get there)
anywhere anywhere
far from you

one day I will find you even when you're not around
don't say "we won't last any longer"
or "you will find someone better"
it's you that I'm waiting for
so I'll wait for you
take notes that we'll still have each other
we'll drive away

(I can't let you go if you keep holding my hand)

let's give this one last shot
before I break your heart
the moon is down
so no more alibis

don't bother to explain it
I don't care anymore
you know what's fun is fun
I know what's done is done
don't let the story end this way
so let's just forget it
let's just pretend it
**

Lagunya Pee Wee Gaskins, pemirsoo...
Salah satu band kesukaan saya, yang-entah-kenapa, liriknya slalu nyerempet2 pengalamanku.


Dubidudamdam!

Sini ayo nyanyi sama aku! ;P

Jan 2, 2009

Desember udah lewat :)

Tuu..kan! Bener dugaanku. Desember 08 kemaren bakal ada yang ngingetin tentang kenangan2 yang trjadi di Desember 07.
Ahaha, basi ente! Aku udah males nostalgia2an.
Bwek >:D

Oce, nyanyi aja yuuk..
Lagu yg menurutku bercerita tentang optimisme untuk melalui hal2 yang memberatkan hidupnya.
Alah, ngomong apa aku ini. Sok dramatis ^^V


*DESEMBER*
by. ERK

Slalu ada yang bernyanyi dan berelegi
Di balik awan hitam
Smoga ada yang menerangi sisi gelap ini
Menanti..
Seperti pelangi setia menunggu hujan reda
Aku selalu suka sehabis hujan
Di bulan Desember
Sampai nanti ketika hujan tak lagi
Meneteskan duka meretas luka
Sampai hujan memulihkan luka..


Ehm, sungguh ciamik *_*