Jan 5, 2009

Kembali ke Malang, kembali butek

Goodbye my holiday.. Dadah hari-hari santaiku yang indah dan penuh canda tawa.. Aku akan merindukanmuu.. TT
Hiks.

Hiperbola deng. Hehe.

Sekarang aku lagi di Malang setelah 10 hari (25 Des-4 Jan) pulang kampung ke Sidoarjo. Rasanya emang sungguh aduhai kalo udah ngendus2 aroma rumah. Ketemu Mama, Papa, dan Mbak Didiya. Juga penghuni yang laen: hamster2 tercinta. Muah.
Gk lupa juga maen ke sekolah trus ketemu beberapa temen semasa muda dulu. Bheheh.
Ngobrol2 tentang dunia kuliah, makan bakso Sekardangan bareng, nonton plus jalan2 di Tunjungan Plaza.
Sambil nginget2 tentang masa sekolah dulu. Hmm..baru beberapa bulan lulus berasa udah bertahun2 kepisah... :')

Daaann..sekarang kembali kuliah! Tugas2 yang tertunda bwt diselesein manggil-manggil minta dituntasin.
Kemaren pas baru sampe di Malang aja langsung ke caftek buat nyelesein laporan tugas besar Kependudukan.
Dari jam 1 siang sampe jam 11 malem.
Ajib dah.
Untung aja ibu kost masih bersedia bukain pager. Yah, walaupun pake masang muka asem. Weks.

Besok UAS. Cuma 3 hari. Sehari 2-3 mata kul yang diujiin.
Smangaaatt..!!!
Ciat ciat ciat!

No comments: