Jan 17, 2009

Mulih..mulih..

Haha..
Aku pulang juga.
Hari Senin kemaren (120109) setelah presentasi tugas besar krida, aku tancap pulang.
Tak peduli hujan badai menerpa..sekuat tenaga aku menerjangnya!!
Yea!

Begitu udah damai di rumah..datanglah sebuah sms: Jarkom jurusan.
Perasaanku gk enak.
SMS dibuka..
tuh kan bener.
SMS itu bunyinya kira2: "temen2 pwk harap menyerahkan soft copy tugas besar krida ke kos dito, bobby dkk. paling lambat hari rabu malam."

Mampus.
Gk lama, temen2 skelompokku yg laen sms nanyain gimana soft copy nya. Secara, yang punya soft copy peta ma foto mapping cuma aku.
Huhu.
Akhirnya, dengan penuh ketidak-relaan, aku balik ke Malang hari Rabu pagi.
Monyeeeeetttt...
Nyampe Malang lgsung ke kos Galuh (Sidoarjo) bwt bareng2 ngumpulin ke kosnya Dito dkk.
Begitu nyampe di Laskar Pamuji (alah, sebutan kosnya tuh!), langsung terpampang sesosok gundukan di atas sofa..ternyata itu si Rama. Dia lagi tengkurep di sofa.
Ehehe. Gk juelas.
Nungguin Rama nge-burn CD punya Galuh sambil makan es krim..
Trus dateng Faqih ma Deka yang menginformasikan bahwa besok (Kamis 150109) ada briefing KKM XXXI jam 15.30 dan jam 13.30 ada kumpul angkatan pwk.
Hamsyong.
Ikut aja deh. Jiwa maba teladanku berkobar.
Haha.


Jumat pagi aku pulang ke Sidoarjo.
Menghirup bau lumpur..hmm..rasanya begitu rindu.
Hehe.

Sekian. Tamat.

*btw garing amat postingan yang ini yah? Hehe*

No comments: