Jan 28, 2009

Relationsh*t..

Ceritanya pemirso..aku baru aja log in FS. Ngintipin messages-nya.
Dan... Tararaa! Ada beberapa pesan romantis dari mantan waktu masih pacaran dulu. Bener-bener deh..isinya kasmaran bgd! Haha.
Gk sempet hapus sih.. :p

Hehe.
Well, mau gk mau, jadi keinget dia jugaa.. x3 *malu-malu (tai) kucing mode : on*

Wele wele.
Rasanya udah lama aku melajang, sejak bulan Mei-jahanam-asu tahun 2008 (baca: ended our relationSH*T).
Beh.
Bulan itu emosi bgd dah. Apalagi menjelang SNMPTN (dulu namanya SPMB), yang namanya pikiran tu campur aduk acak2an.

Ruwet.

Ada satu hari di bulan itu dimana pikiranku kosong dan ngelamun trus kerjaannya. Ke kantin males, curhat2 ogah, bolos bimbel, modul persiapan ujian ketinggalan..pokoknya gk niat ngapa2in.
Kerjaannya ngeliatin hp, berharap ada kabar dari si mantan mampir.
Desperado.

Sampe temen2 pada bilang, "Udah Nis, gk usah dipikir. Cowok bukan dia aja. Semangat!"

Iye, makasi! Emangnya cuma dia doang gitu yg aku pikirin?

Yah oke lah..gk munafik juga sih. Emang waktu itu topik utama di otakku MEMANG dia. Ketauan deh.
Hehe.

Kesimpulannya: Bulan Mei 08 bener2 bulan yg berat. Beban pikiran rasanya gedeee..bgd.
Putus lah, mikirin hasil UAN, mikirin SNMPTN, mikirin masa depan..

Huhu.

Dan..akhirnya semua ├Čtu udah lewat. Aku berhasil 'sembuh' dan aku lolos SNMPTN.
Yippie xD

For the next love-relationship?
Dunno.. Just wondering I'll found new..soon..
Wishing that I won't call it love-relationSH*T again^^

No comments: