Jan 23, 2009

REVIEW

UAS-ku Cuma 3 hari. Tapi, sehari langsung tancap 2-3 mata kul. Mantaf la..
Aku UAS dari Selasa sampe hari Kamis. Abis UAS hari terakhir, aku, Galuh ma Mami langsung tancap ke Matos. Rencananya sih mau nonton, tapi gk tau mau nonton apa. Secara di Matos film yang diputer pada jadul. Dua-tiga bulan rilis di Surabaya, baru di Matos maen. Mana filmnya film Indonesia yang ceritanya maksa dan, ehm, ya taulah gimana.

Begitu sampe di Matos, kami langsung ke 21 nya. Tuh kan bener. Yang diputer waktu itu: The Mummy Returns, Superhero Movie, Selai Kacang (Beh), sama SETAN BUDEG.

SETAN BUDEG.

Ada-ada aja film jaman sekarang. Setan aja budeg. Besok-besok bakal ada Setan Bisu, Pocong Cacar, Kuntilanak Disko..alah.

Dan,,ternyata…akhirnya kami milih nonton film itu juga. EHEHEHEHE.

Filmnya..yah..seputar gitu-gitu aja. Ada cewek tuli, mati, trus gentayangan buat nuntut bales. Tapi tetep aja aku tutup mata. Cz setannya nyeremin. Namanya juga setan made in Indonesia, make-up nya serem. Tebel kayak make-up banci. Hoho.
Ada komedinya juga, jadi rada gk garing. Lumayan lah, daripada nganggur gk jelas.

Besoknya (Jumat 9 Jan 09), aku ngebut ngerjain tugas ma anak2 di perpus. Ngerjain tugas besar kelompok Pengantar PWK, dikumpulin hari Senin.
Dari Jumat sampe Minggu kami ngerjain terus sampe larut bgd. Jam 12 malem baru pulang ke kos masing2. Besok pagi ngumpul lagi buat ngerjain sampe jam 12 malem lagi. Begitu terus sampe hari Minggu. Aku sih nginep di kos Iin (dari Mataram) cz aku gk enak ma ibu kos klo pulang malem2. Yang ada mukanya cemberut.

Lah pas lagi gk ngambek aja udah keliatan cemberut, apalagi pas ngambek. Haha. Piss ah ^^V

Akhirnya tu tugas slese juga..

dan aku bisa pulang ke sidoarjo..




*ni sbenernya postingan flashback. hehe.*

No comments: