Mar 8, 2009

Tugas dan dosen

Posting sambil nyari bahan bwt tugas tukar materi Metode Analisis Perencanaan (MAP).
Nyari udah lama, gk ketemu2 yang pas sama materiku.

Wadohh..Jiambul, dosennya aja udah nyebelin, apalagi tugasnya.
Aku masuk kelompok 1, kebagian materi hari pertama. Jiambuul *lagi*.. Isinya lha kok rumus-rumus tok!
Aku yang udah semangat duduk di dua baris terdepan jadi melempem. Nyatet sih nyatet lengkap..tapi aku kayak zombie: nyatet dengan tatapan bego karena gk ngerti itu tulisan apa. Rumus bwt mbangun piramida Mesir paling yah.
Huhu.

Dosen bwt kuliah MAP ada 3: Pak Itu, Bu Ini, sama Pak Anu (nama samaran semua jee..).
Pak Itu kayaknya yg paling nyeremin deh. Ehem, maap Pak, tapi memang begitu adanya dikau Mister..
Masa aku tanya ke Lysna, koordinator MAP kelasku.
AKU : Lys, gimana, MAP kelompokku presentasi tukar materi gk?
LYSNA : Setauku seh gk ada nis..
Lha..siapa yang gk senewen dapet jawaban ambigu gitu? Aku langsung protes, tanya2 terus ke Lysna..
AKU : Masa Lys? Lha katanya Bu Ini, setiap awal kuliah selalu ada presentasi..
LYSNA : Kalo Pak Itu gk ada Nis.
AKU : Mosok Lys..
LYSNA : Aku udah tanya ke dia. Apa coba jawabnya? Dia bilang, "Tukar materi apa?! Jangan sok tau kamu.". Atau kamu mau tanya sendiri? Nih, aku kasih nomer hp nya..
AKU : *cengengesan* gk Lys. Makasi. Hehehehe.

Pas masuk kelasnya aja, hawa-hawa gk enak mulai terasa. Orangnya kayak siap menerkam gitu.
Hehe.
Btw aku sok nge-judge dosen deh. Baru awal2 kuliah udah protes..
Hadooohh..bukan mental mahasiswa teladan.. (Apa si..ngelindur ;P)

Kalo Bu Ini..kakak tingkatku nyaranin jangan sampe telat kalo masuk kelasnya. Hukumannya bisa aneh-aneh. Disuruh nyanyi atau baca Teks Proklamasi..bisa juga Sumpah Pemuda. Hormat Buk!

Kalo Pak Anu..ehem, ganteng orangnya. Masih muda bow!
Hohohoho.
Tapi denger2..menurut gosip, doski (Oke, aku juga jijik baca tulisan sok gawull begini xP) udah merit. Yaaahh...padahal ojring punya ni dosen. Wekekeke.

Ada lagi dosen yang patut diperbincangkan. Namanya Mister Tralala (nama samaran lagi).
Doski (alah) dosen statistika. Pertemuan kemarin beliau ngasi PR ajaib: Hapalkan lagu Ayat-ayat Cinta...
Hamsyong.
Katanya kalo pas ditunjuk gk bisa jawab, harus berdiri di depan kelas. Trus kalo mau minta duduk, harus nyanyiin lagu yang di-request ntu dosen.
Hem..semoga bukan aku yang harus nyanyi hari Selasa besok. Karena aku takut membahayakan jiwa temen2 sekelas yang aku sayangi.. :'(


Huss...kok jadi mempergunjingkan dosen begini. Mahasiswa macam apaa..
Mo nyari literatur lagi.
Browsing..browsing..
Tapi ujung-ujungnya maen fesbuk juga..huhu.

Adios amigos esmeralda marimar... (Lhu?)

No comments: