Apr 30, 2009

Apr 9, 2009

Is this called.. *blablablank* ?

Malem-malem mulai bergeje. Sejak mulai kuliah -khususnya masuk jurusan Planologi tercinta ini- aku jadi gk bisa tidur sebelum jam 2 pagi.

Karena mikirin sesuatu (baca: seseorang) juga ding.
Hehe *blushing*

Kata iklan : Mampuss aja lo!!
(jadi pengen ngelempar sendal ke bintang iklannya >:P)

Hmm..
Berasa tuek, malem2 gini dengerin lagu jadul.
Dan spesial lagu cinta.
Kenapa?
Ya saya juga gk ngerti kenapa jadi mellow gini! >:D

Trus dengan polos dan secara random..gk tau kenapa ni playlist tepat nyetel lagu2 orang kasmaran begini.
Mo nyindir aku ha?!
*emosi2 dewe dengan bodohnya*

Baby, I don't know what love is
Maybe I'm a fool
I just know what I'm feeling
And it's all because of you
Don't tell me, I don't know
I want the truth
Cz they call it,
We call it,
You call it
I call it LOVE..
-lionel richie-


Oh secret admirer,
When you're around, the autumn feels like summer ;)
-mocca-


I'm everything I am because you loved me..

Hwaa..Celine Dion emang jawaranyaa!
Bikin meleleh.
Hiks.
Ada yg mau nyanyiin bwt aku?
Haha.


ehem, honestly, malem ini aku nyanyiin Secret Admirer nya Mocca dgn penuh penghayatan.
Gelo :D

My secret admirer.. I do miss you so.. ;P

*dilempar boeing*

3 M = Mari Membicarakan Mereka (1)

Ayo main 3M!
Mari Membicarakan Mereka!

Hehe. Gk juelas emang.

Sesi pertama dibuka dengan pembicaraan tentang my-lovely-sweety-damn-kulik-kulik HAMSTER *lhu?*

here they are..


said: mataku satu! mataku satu! satu!

Nama : Unyil
Alias : Unil, Mekonel, Ganteng rupawan.
Umur : mbuh. pokoknya masih terlihat remaja :D
Hobi : makan, manjat2, berpose imut, nonton sinetron
Idola : pemain sinetron kepompong
Sisi positif : pipis pada tempatnya
Sisi negatif : pemalu, sering jadi bahan aniaya hamster betina (dan aku. mhohoho)





said: I'am a techno boy

Nama : Kafka
Alias : Zac Efron
Umur : sama kayak Mekonel
Hobi : manjat2, ngawinin ibu sendiri (Masya Allah..)
Idola : Vanessa Hudgens
Sisi positif : mampu memikat hati setiap wanita
Sisi negatif : suka lari2 di atas laptopku trus suka matiin volumenya!




Yah, itu sebagian hamster-hamsterku.
Yang jantan2.
Yang betina kapan-kapan aja. Lagi gk mood diwawancarai soalnya.
Hehe.


Salam manis selalu.
Wek ;P