Apr 9, 2009

3 M = Mari Membicarakan Mereka (1)

Ayo main 3M!
Mari Membicarakan Mereka!

Hehe. Gk juelas emang.

Sesi pertama dibuka dengan pembicaraan tentang my-lovely-sweety-damn-kulik-kulik HAMSTER *lhu?*

here they are..


said: mataku satu! mataku satu! satu!

Nama : Unyil
Alias : Unil, Mekonel, Ganteng rupawan.
Umur : mbuh. pokoknya masih terlihat remaja :D
Hobi : makan, manjat2, berpose imut, nonton sinetron
Idola : pemain sinetron kepompong
Sisi positif : pipis pada tempatnya
Sisi negatif : pemalu, sering jadi bahan aniaya hamster betina (dan aku. mhohoho)





said: I'am a techno boy

Nama : Kafka
Alias : Zac Efron
Umur : sama kayak Mekonel
Hobi : manjat2, ngawinin ibu sendiri (Masya Allah..)
Idola : Vanessa Hudgens
Sisi positif : mampu memikat hati setiap wanita
Sisi negatif : suka lari2 di atas laptopku trus suka matiin volumenya!




Yah, itu sebagian hamster-hamsterku.
Yang jantan2.
Yang betina kapan-kapan aja. Lagi gk mood diwawancarai soalnya.
Hehe.


Salam manis selalu.
Wek ;P

2 comments:

Nadia Iasniasi S. said... Reply

sangat inspiratif sodari ninis...hehehe... Mokelen lucuuuu minta dicubit

ninisnyus said... Reply

sayang dia sudah tiada nad.. :(
*mengheningkan cipta*