Feb 16, 2010

Boleh Dicoba

Tidak bisa dipungkiri, akhir-akhir ini banyak orang yang semakin sering menggunakan internet. Entah untuk update status di jejaring sosial, atau download mp3.
Nah..kalo aku lagi terhubung dengan internet, ini adalah daftar alamat website yang sering aku kunjungi...hehe.

1. Twitter
Menurutku layanan jejaring sosial ini lebih simpel dan praktis, meskipun aku juga kadang pake Facebook untuk chatting. Hehe

2. Apa Kabar Dunia
Situs yang bagus dan membuka pikiranku tentang fakta-fakta yang gk masuk akal, tapi masuk akal :D (what the heaven am I talking about. hihi)

3. Blogger
Yah buat nge-blog duuuuung. Hahaha. Beberapa blog lainnya juga sering aku intip, alamatnya ada di blogroll-ku.

4. Kaskus
Kadang iseng masuk ke situs ini. Sering kagum soalnya antar user punya keterikatan dan hubungan yang baik, meskipun terkadang mereka tidak saling mengenal di dunia nyata. Fyi, aku belum buat akun di sini. Lebih suka baca-baca thread mereka aja. Hihi. Kebanyakan akun bikin males :P

Oke, segitu aja postingannya.

Bye ^^

No comments: