Feb 17, 2010

Terpuruk Karena Masa Lalu Tidaklah Berguna

Sudah lama aku gk menyentuh game Sim-sim an lagi. Karena apa? Karena aku trauma. File Sim 3 ku ilaaaaaanggg...Hiks Hiks *lot of tears*
Gk tau gimana ceritanya, pas mau main tiba-tiba save file ku ilang :(
Mungkin ada yang salah nyimpen :(
Padahal udah punya banyak anak :(
Duitnya juga banyak :(
Rumahnya udah luas :(
Segala kebutuhan tercukupi :(
Tapi...tapi... *crying again*

Kini..setelah terpuruk sekian lama..akhirnya aku mencoba bangkit kembali. Males banget mengulang kehidupan The Sims 3 lagi, aku beralih ke produk The Sim yg lain..yaitu..
Sim City Societies


Mari kita bangun masa depan gemilang... :-*

No comments: