Jun 16, 2011

conversation

Mahasiswa Baru
Me: hai..boleh minta foto buat buku biodata?
Him: Iya, ambil aja di tasku.
Me: *senyum-ambil foto-pergi*

Awal Kuliah
G: eh, si X ganteng..si B juga ih.
Me: Oh ya? *ngantuk kuliah*

Semester 2
Me: eh kita sekelompok lagi
Him: Iya ya, kok bisa ya? haha

Sepulang Kuliah
Him: ternyata kamu setahun lebih muda dari aku ya..haha
Me: hmm so?
Him: Aku panggil kamu 'adek' aja

he texted me
Him: aku tadi ketemu kamu di jalan.
Me: oh ya? tadi baru pulang dari perpus
Him: udah makan malem?
Me: *didn't reply*

Evening
Me: hmm ntar angkatan kita main futsal ya
Him: iya. mau lihat?
Me: gk ada temen :(
Him: sama aku aja, ntar sore ya
Me: :)

She said
G: dia ganteng, baik lagi.
Me: Trus?
G: cowok kayak gitu sayang kalo cuma sebagai 'kakak'
Me: errr...
G: *wink*

Capek
Me: gimana? udah dapet datanya?
Him: udah nih. aku duduk bentar sini ya? capek muter2.
Me: oh oke..
Boy1: cieeeeee *lewat*
Him: hahaha
Me: *blushing*

Now
Me + Him = :)

2 comments:

Nadia I. S. said... Reply

kok aku bacanya malah deg-degan ya nis????
romantis.. ternyata golongan darah B bisa romantis juga....hihhihihi

*pipi memerah* *lhoo

ninisnyus said... Reply

hehehe sebenernya biar gk lupa nad..makanya ditulis disini. kalo di buku ntar ilang :p