Jun 29, 2011

Day 1 - Your Best Friend

Best friend? Hmm...kalau ditanya soal itu, jujur saya masih nggak ngerti apa yang disebut dengan Best Friend dan kriteria2nya.
Pepatah2 romantis dan galau sering bilang kalau best friend itu selalu ada saat sedih dan senang.
Hari gini? Saya ragu2.
Antara setuju dan nggak setuju, saya jarang sekali menemukan kriteria seperti itu. Kebanyakan orang-orang yang saya tahu hanya tiba-tiba datang saat saya lagi happy atau saya lagi sukses.
Lalu saat saya sedih? Down? Pada pasang earphone semua -___-

Alhamdulillah, saat ini hanya sedikit teman yang begitu hypocrite-nya.
Boleh lah saya punya temen2 yang sedikit sekarang, namun mereka tidak punya tampang pembohong dan munafik.
Soalnya saya pernah berhadapan dengan orang munafik dan rasanya gk enak bgt :)

Aaaa jadi mellow begini...

No comments: