Nov 1, 2011

1-11-11 for first sweet sign

Hari ini nggak ada kuliah. Badan masih kerasa pegel gara2 2 hari 2 malam duduk aja di bis..adventure sehabis survei SPW di Purwakarta-Jabar (besok diceritain lagi deh ya detail jalan2nya :b)
Semalem sih keinget sama janji konsultasi kolokium.

Uff.

Kolokium adalah mata kuliah wajib 3 sks. Outputnya yaitu...JENG JENG.... Proposal Skripsi!!
Aaaaaawrr *geliut geliut ala shinchan*

Ya nanti di akhir semester ini (ehem.. 7) semua peserta kuliah akan mengikuti sidang proposal yang merupakan tahap pertama dari proses pengerjaan skripsi. Skripsi, bung, skripsi. Iya skripsi. *nelen ludah*

Akhirnya pagi ini aku coba sms dosen pembimbing pertama kolokium saya. Ganteng, tinggi, dan udah berkeluarga. (poin terakhir ini penting biar fokus skripsi hahaha). Namanya Pak Eddi.
Sms delivered.
Cuci sepatu.
Liat hp, belum dibales.
Jemur sepatu.
Dibales! Hasilnya, jam 10.30 aku bisa konsultasi dgn beliau lalalaaa yeyeyeee

Niatnya sih jam 10 berangkat ke kampus. Tapi keasyikan browsing jurnal, bikin pop mie, trus tiba-tiba kebelet ngekngok..alhasil gedebak gedebuk ngeprint, masukin laptop ke tas, ganti baju (untung udh mandi pagi), dan berangkat buru-buru.
...dan nyampe kampus ternyata masih harus nungguin beliau yg lagi ikut seminar hasil seorang kakak kelas. Okwaaeeeyy Sir..I'll wait for u laaah

Akhirnya tiba juga saatnya konsultasi dgn Pak Ganteng.
*fokus niiss*
Oke, Pak Eddi. Hehehe.

Cukup asik sih. Aku jelasin tujuan penelitianku apa. Variabelnya apa. Dan beliau mengarahkan dengan cara yang enak dan mudah dipahami. Sesekali yah mukanya mencibir gitu. Wajar lah dia dosen...pengetahuannya lebih. Sementara aku jadi cengar cengir.
Haha.
Akhirnya beliau ngasih acc buat salah satu judul. Hoho.

tuuuh bukti..ttd beliau yg super duper susah ditiru

btw mungkin keliatan norak masa asistensi pertama aja segini hebohnya. Tapi bagiku ini penting. Penting karena merupakan langkah awalku di dunia perskripsian.. *hening*
Selain itu, lega juga karena seminggu sebelumnya smsku ditolak dan disuruh asistensi abis survei aja. Kan jadi gundah gityu..
hehe.

Oya, di lembar asistensi itu belum ada judulnya.
Jadi, judul tugas akhir saya yg fix adalah:
"Efektivitas Jalan Lingkar Barat dan Timur Terhadap Pengurangan Beban Transportasi Dalam Kota Sidoarjo"
Doakan lancar dan sukses yaaa :)

5 comments:

Lisa Pratiwi said... Reply

Waw uda fix judulnya *envy*
selamet ya buk,

besok saya kebagian asistensi ke bapak ganteng lainnya *fokus woi*
doakan saya yaa.. huhu

ninisnyus said... Reply

bapak ganteng yg mana lis? perasaan dosen kita emang ganteng2 deh..hehe.
smoga sukses dan fokus jg asistensinya yoo :D

indah faruk said... Reply

wuaaaaaaaahh... itu bapak gantengkuuuu..

salam kangenn buat bapaknyayaaaa...

ninisnyus said... Reply

ehm...mau disampein beneran gk nih mbak salam kangennya?
hehehe :))

indah faruk said... Reply

hahahahaha...


tentu aja.. JANGAN toooo...
saya maluw..