Jun 19, 2012

Postingan penuh kode

kuharus pergi meninggalkanmu, yang telah hancurkan aku

Sebait lagu yang lagi populer itu bikin aku inget ke kejadian beberapa tahun lalu dengan seseorang. Apalagi akhir-akhir ini dia sedang dibicarakan banyak orang.
Bukan, bukan tentang hubungan percintaan (ngok), tapi tentang hubungan pertemananku dengan seseorang.
Kami berdua dulu sangat dekat. Sampai suatu kejadian menyakitkan terjadi, hubungan kami berdua sekarang akhirnya menjadi sangaaaat berbeda.
Sekarang kami sudah nggak sedekat dulu. Ketemu pun hanya sekedar tersenyum dan basa-basi singkat.

Saat ini dia sedang mengalami masalah yang hampir mirip dengan kejadian dulu itu. Kejadian yang membuat aku memilih untuk menjauh dan menjaga jarak.
Kejadian itu juga membuat aku lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan pertemanan, membuat aku jadi lebih selektif dan nggak mudah 'berbaik-baik' dengan sembarang orang.

Aku kasihan sama dia. Tapi aku merasa sudah nggak punya hak atau kewajiban untuk membantu dia. Bahkan sekedar menghibur pun bimbang.

Kadang-kadang aku berpikir, mungkin kejadian ini nggak akan terulang kalau aku dulu nggak memilih untuk menjauh dari dia. Mungkin aja kalau aku bisa dengan tegas mengingatkan dia, dia akan berubah dan nggak begini jadinya.

Ku akui sungguh beratnya, meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Namun harus aku lakukan, karena ku tahu ini yang terbaik


nb. ini postingan penuh kode. mungkin orang awam nggak bakal paham ini tulisan apa :p

2 comments:

Lisa Pratiwi said... Reply

Aigooo,
saya sepertinya memiliki kode untuk postmu ini..

ninisnyus said... Reply

@Lisa kode apa emangnya?