Jun 3, 2012

Skripsi

Masa satu semester pertama menjalani skripsi ini hampir berakhir. Sudah memasuki bulan Juni, dan progress masih disitu-situ aja.
Hawft.
Rasanya agak malu waktu pertama kali dapet mata kuliah kolokium. Waktu itu semangatnya bukan main membara dan nggak sabar buat memulai penelitian. Dibandingin sekarang rasanya...yah..yah..alon-alon lah dulu. Hehehe.
Bukannya nggak ada progress yang berarti, tapi ini lagi cukup pusing mikirin angka-angka yang mau dihitung, stress menghadapi hasil-hasil yang nggak sesuai perkiraan, dan perasaan panik karena satu demi satu temen yang satu angkatan sudah mulai mendaftar seminar hasil.

Kepingin banget rasanya memakai lagi setelan kemeja putih, jilbab putih*, dan sepatu hitam.
*btw waktu sempro, aku salah kostum. Wajarnya sih pake jilbab putih, tapi akhirnya make jilbab hitam :p
Kepingin mengulang momen seminar proposal dulu, tapi bedanya dengan tambahan dua orang penguji (yg semoga baik hati) dan audiens yg lebih banyak (yg semoga juga nggak napsu matiin temennya sendiri).

Tapi apa yang terjadi, biar aku mengikuti jalan yang sudah direncanakan Allah saja.
Kalau dulu awal-awal skripsi kepinginnya cepet2 ngerjain dan cepet lulus, sekarang mikir sedikit aja udah kliyengan, jadi nyicil ngerjainnya ya semampunya.
Sukur2 bisa ngerjain berpuluh2 halaman dalam satu malam.


Juni..Juni..semoga target bulan ini tercapai. Amiiiin :)


nb. Bapak dosen saya rindu anda berduaa..kapan ketemuaaan? ;(

No comments: