Jun 26, 2013

Biasanya

Biasanya jam segini (7.53) masih tidur karena malem sebelumnya asik nonton apa aja bareng2.
Sekarang rajin bangun pagi, karena malem selalu tidur lebih cepet.
Biasanya saat mati listrik kayak semalem, kami suka ngumpul bareng di deket sinar lilin. Ngobrol macem2 sampai lampu nyala atau ngantuk.
Sekarang sih langsung tancap tidur..nggak ada temen ngobrol lagi
Aku pasti bakal kangen Malang banget..

Published with Blogger-droid v2.0.10

Jun 23, 2013

abstrak

Nggak tau perasaan ini disebut apa. Jantung ini rasanya terjun bebas ke perut, terus naik lagi, terus jatuh lagi.
Kalo di buku Harry Potter, bahasanya semacam "mencelos"
Ya..ya..mencelos.
I'll tell more later.

Published with Blogger-droid v2.0.10

Jun 14, 2013

Dudidum

Assalamualaikum wrwb.
Sekarang jam 3.39 pagi. Aku belum bisa tidur.

Saat ini aku lagi ngadep laptop (setelah sekian lama online lewat hp), dengan beberapa tab terbuka di taskbar. Salah satunya adalah skripsi.
I know..I'm doing this-last-minute-things again. Sesuatu yang orang lakukan akibat terlalu malas. Hiks.

But now, just blablabas something. Yunow, sekarang ini lagi sepi2nya. Bercuap2 di twitter pun sepertinya nggak bakal ada yang nanggepin, secara timeline isinya bot2 melulu. Jadi sekalian aja curhat di blog yang emang jarang ada yg mengunjungi ini. Itung2 bisa aku baca sendiri dan bisa disenyum2in sendiri. Yes I'm a type of person that loves to re-read my own writings.

So..sekarang ini kondisinya lapar. Terakhir kali perut ini diisi air putih sekitar sejam yang lalu. Terus tiga jam yang lalu diisi kopi McD yang luar biasa kemanisan T_T
Sekarang lidahku berasa manis-manis-pait-asem..
Haaaahhhhhhhhh *nyoba ngabab*
*cium bau abab sendiri*
*pingsan*
*inget skripsi*
*bangun lagi*

Ehm..rencana liburan ngapain ya enaknya *_*
*lahhhh ngelindur

Byebye...ciaoo

ps. sorry for this random post ^^

Jun 1, 2013

Review Bangkok Traffic Love Story & Chilling Romance

Assalamualaikuuummm...
Akhirnya bulan Juni tiba. Target menuju TheBigS alhamdulillah sudah terjadwalkan.

Sudah segitu aja ngomongin cklipcinya. Ntar aja dibahas lagi kalo udah lewat.

Baiklah, jadi beberapa minggu lalu aku download 2 film, Chilling Romance (Korea) sama Bangkok Traffic Love Story, disingkat BTLS aja yah buu (Thailand). Eh begitu selesai download ternyata file BTLS rusak.
Gondok.
Ngadu deh ke Mas, minta didownload in. Secara itu film dapet linknya susah. Kalo kata Mas film 2009 itu termasuk film jadul, makanya linknya langka.
Akhirnya setelah nunggu ketemuan sm Mas *cieeeee*, dikasihlah film (yg katanya) bagus itu.

Menurutku (ehm ini udh masuk reviewnya), film BTLS ini nggak sesuai ekspektasi. Kayaknya kalo mau nonton film, mending nggak usah deh baca2 review di blog2 orang. Karena bisa jadi selera humor orang itu beda2. (Lah trus yg baca ini siapa... T,T).
Banyak yg bilang kalo film ini lucu, kocak, romantis dll. Tapi menurutku....biasa aja. Masih lebih konyol ATM Error (Thailand).
Yang aku suka sih settingnya yg unik, menggambarkan aktivitas sehari2 dan budaya khas Bangkok/Thailand. Trus aku juga suka setting dimana kedua tokoh sentralnya ketemu di MRT pada malam hari. Trus konsep ceritanya dimana si cewek kerja di pagi hari sementara si cowok di malam hari lalu terjadilah konflik seputar hal tsb.
Dan yg nggak kalah penting, aktor dan aktrisnya juga mempengaruhi penilaianku. Aktrisnya sih aku suka, tipe cewek asia yg nggak cantik2 banget tapi juga enak dilihat. Sederhana lah.
Nah yg cowoknya ini nih yg paling bikin aku ilfil sama film ini.
Yunowattt.....si aktor utama mukanya mirip Saipul Jamil, ladies... T,T
Jadi waktu aku nonton itu, suka manyun2 sendiri. Apalagi waktu aktor itu muncul, wih langsung kebayang muka genitnya Bang Ipul. Trus langsung deh jadi parno2 sendiri, takutnya ini aktor tau2 nyanyi2 dangdut di tengah2 film.
Hiiiiiiiiii T,T
Tapi tapi tapi..secara keseluruhan ceritanya bagus. Dan aku juga suka adegan di bagian endingnya :) Kasih rating 3 dari 5 deh..

Sekarang kita bahas film Chilling Romance. Btw abis download film ini, aku cerita ke Isti, temenku. Eh nggak taunya dia udah punya --"
Zzz tau gitu nggak download deh, ngopy aja. Tapi daripada mubadzir dibikin nggondok, akhirnya nonton hasil download an ku aja.
Cerita film ini unik, tentang cewek yg harus hidup sendirian karena dia digandolin hantu kemana2. Lho, digandolin hantu kok malah hidup sendirian? Bukannya tambah serem?
Nah, si cewek ini dengan heroiknya memutuskan hidup sendiri karena si hantu ini suka nakut2in semua orang yg dekat sama si cewek. Huhu kasian ya.
Sampai akhirnya dia ketemu pesulap (yg kata orang2 keren tapi menurutku biasa aja) dan mereka pacaran. Trus konfliknya ya seputar cerita pacaran mereka yg selalu dirempongin si hantu.
Menurutku film ini bagus. Apalagi endingnya menurutku wajar2 aja dan nggak terlalu dipaksakan. Misal nih, kalo film hantu2an kan biasanya endingnya si hantu musnah, lenyap, atau pecah berkeping2. Nah film ini endingnya lebih halus dan realistis aja menurutku.
Sosok hantunya super nyeremin. Pokoknya kalo settingnya malam hari, kondisi sepi, musik agak serem...wah udah deh disitu aku mulai tutup mata sambil nebak2 itu hantunya lagi ngapain ya.. Hehehe.
Aku kasih rating 4 dari 5 buat film ini.

Next, film asia apa ya yg wajib ditonton? Browsingnya habis TheBigS aja dehh..

Ciaooo

Published with Blogger-droid v2.0.10