Dec 1, 2013

Akhir Tahun Sebentar Lagi

Assalamualaikum...

Hello Desemberrrr *tos asik sama kalender*
Wehh..nggak kerasa udah menjelang akhir tahun 2013. Kayaknya baru kemarin mbatin, "Tahun 2013 besok kuliah harus selesai!"
Ha ha ha *lirik sinis skripsi di rak*

Lalu bagaimana dengan hari ini? November sudah habis beberapa menit yang lalu, sudahkah beberapa resolusi anda tercapai?
Ahem.

Ngomong2 tentang resolusi, aku bukan tipe orang yang secara khusus nyusun resolusi, yang harus dicatet di selembar kertas, terus ditandatangani di atas materai, terus dicap stempel darah, terus diresmikan oleh pak bupati.
Manusia kan dasarnya harus punya target biar tujuan hidupnya jelas. Jadi, meskipun aku nggak bikin resolusi, aku tetep punya target yang harus tercapai.
...
...
Apa?
Oh itu tetep resolusi ya namanya?
*sembunyi*

Waaah..sekali lagi aku bikin postingan random.

Intinya...
Tahun 2013 ini, Alhamdulillah, aku sudah mencapai beberapa target. Bersyukuuur sekali, meskipun beberapa agak lambat pencapaiannya.
Beberapa pengalaman udah terasa, meskipun impian ke Bromo belum juga kesampaian sampe sekarang *curhat*

Semoga semakin hari semakin baik dan jos gandossss (??)

;)

2 comments:

Sara S. Ermuna said... Reply

Nis, kamu bikin buku dong, tulisan kamu ini enak dibaca. Aku cekikikan sendiri.

ninisnyus said... Reply

hoo..bisa aja si aya
klo enak ya dimakan dong
*joke lawas* *abaikan*