Aug 26, 2015

Goals

Assalamualaikum..

Niatnya log in kesini kepingin cerita banyak tentang pengalaman nonton Bigbang Made Tour In Jakarta beberapa minggu lalu..tapi karena kayaknya bakal makan waktu banyak, akhirnya ditunda kapan-kapan aja kalo otak udah bener-bener fresh dari beberapa deadline TT

Sooo....
kali ini cuma mau bilang..
Target hidup sekarang entah agak random, tapi entah kenapa juga ngebet kepingin terlaksana.
Salah satunya, aku kepingin banget bisa solo travelling.
Ke luar negeri kalo bisa.
Sendirian.
Ke negara yang kulturnya unik.
Jepang, Hongkong, atau Thailand.
Sendirian.
Duduk di taman, ngeliatin orang-orang, nangkep momen-momen unik lewat kamera, terus nulis yang banyak sambil nyerutup kopi
Sendirian aja.




Tapi nggak tau gimana cara njelasin dan minta ijinnya ke ortu TT

Jul 7, 2015

Green Nocturne - Beautiful Melody, Beautiful Words

Assalamualaikum...
Aku ini tipe orang yang kalo udah nemu lagu enak dan lirik bagus, pasti langsung muter lagu itu berulang-ulang, sampe yang ikut dengerin pun terkadang ngeliatin dengan pandangan “bruh, plis ._.”
Diputernya pun bisa betah berjam-jam, berhari-hari, sampai berminggu-minggu.

And this is my current fav... Green Nocturne by Nell.
Aku nemu lagu ini waktu lagi baca fanfic (ngaa a a.. ketauan hobinya) dan playlistnya si author ini bagus-bagus banget.
Liriknya sih bahasa korea, tapi karena terlanjur jatuh hati sama lantunan musiknya yang lembut dan suara vokalisnya yang bikin merem melek, langsung dah penasaran sama lyric translationnya.

Dan ternyata terjemahan liriknya pun luar biasa indah dan sekaligus bikin manggut-manggut.
Just read the lyric below and tell me if u agree with me or not ;)

Nell - Green Nocturne (translation)
I didn’t know back then, that’s why I was careless
And that’s why it was more beautiful
Giving and receiving scars is part of being human
And I don’t think I was really scared of that

If you just wipe it, that’s it that’s what tears are
If you don’t go there, that’s it, that’s what memories are

Sometimes, I still think I can be like that
But once again…

It felt a bit strange and unfamiliar
But that’s why it was more beautiful
I clashed against things like I was going to break
And I don’t think I was really scared of that

If you just endure, that’s it, that’s what pain is
If you just take it, that’s it, that’s what sadness is

Sometimes, I still think I can be like that
But once again…

Fear takes a hold of me and my heart grows heavy
And a sigh comes out of my mouth again

Time made me into an adult
But I don’t think it made me strong
Time made me into an adult
But it made me that much more of a fool

I didn’t know back then, that’s why I was careless
And that’s why it was more beautiful
Love is about doing it until you break

And I don’t think I was really scared of that


Mar 8, 2015

Draft

Haloooo

draft banyak tapi nggak ada yg selesaiiii

hahahaha

*laludikaplokbosnyablogger*

liat blog sendiri kok rasanya menyedihkan gini. postingannya amburadul, waktu postnya lompat2, nggak ada manfaatnya *mintapukpuk*

will update this mess soon... (72634180129 tahun kemudian)


*disamblek*