Aug 26, 2015

Goals

Assalamualaikum..

Niatnya log in kesini kepingin cerita banyak tentang pengalaman nonton Bigbang Made Tour In Jakarta beberapa minggu lalu..tapi karena kayaknya bakal makan waktu banyak, akhirnya ditunda kapan-kapan aja kalo otak udah bener-bener fresh dari beberapa deadline TT

Sooo....
kali ini cuma mau bilang..
Target hidup sekarang entah agak random, tapi entah kenapa juga ngebet kepingin terlaksana.
Salah satunya, aku kepingin banget bisa solo travelling.
Ke luar negeri kalo bisa.
Sendirian.
Ke negara yang kulturnya unik.
Jepang, Hongkong, atau Thailand.
Sendirian.
Duduk di taman, ngeliatin orang-orang, nangkep momen-momen unik lewat kamera, terus nulis yang banyak sambil nyerutup kopi
Sendirian aja.




Tapi nggak tau gimana cara njelasin dan minta ijinnya ke ortu TT